Aplikasi Edit Foto Android Yang Digunakan Jutaan Orang Di Dunia Pastinya Terbaik

Anda sedang mencari aplikasi untuk edit foto di hp android ?Pastinya anda menginginkan yang terbaik, berikut ini adalah daftar aplikasi yang dapat anda download secara gratis di play store, jutaan orang telah menggunakannya di seluruh dunia.


#1. EDITOR FOTO AUTODESK PIXLR


Aplikasi Edit Foto Android Yang Digunakan Jutaan Orang Di Dunia Pastinya Terbaik


Kompetisi untuk posisi teratas sangat ketat namun nomor satu dan dua adalah aplikasi edit foto dari Autodesk. Pixlr, yang disebut Pixlr Express sebelumnya adalah editor foto berfitur lengkap yang sangat bagus untuk ponsel dan tablet Android. Ada banyak filter, efek dan template desain untuk membantu Anda menyentuh foto dengan cepat sementara fitur hebat lainnya mencakup tayangan langsung efek dan pembagian foto secara sosial. Anda juga bisa membuat akun gratis dan mendownload lebih banyak sumber untuk mengedit foto Anda.



#2. PIXLR O MATIC

aplikasi edit foto android PIXLR-O-MATIC

Yang kedua dan favorit pribadi saya, Pixlr-o-matic juga merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Autdoesk dan seperti Pixlr, ia memiliki banyak filter, lapisan dan sumber untuk mengedit foto. Anda dapat mendownload kumpulan filter, efek pencahayaan dan frame / border lengkap dan cukup memadai untuk kebutuhan Anda, terutama mengingat bagaimana aplikasi ini gratis. Perbedaan utama antara Pixlr-o-matic dan Pixlr adalah kepribadian dan tema sumber daya umum. Sementara Pixlr adalah aplikasi bersih dengan efek bagus, Pixlr-o-matic pasti memiliki kepribadian lebih dan sangat bagus untuk menambahkan efek vintage dan retro ke foto Anda.



#3. PICSART PHOTO STUDIO

Aplikasi Edit Foto PICSART PHOTO STUDIO


PicsArt mungkin adalah aplikasi edit foto terpopuler untuk perangkat Android dan memiliki basis komunitas yang besar. Terlepas dari filter dan efek yang hebat, aplikasi ini juga memiliki galeri foto, pembuat kolase besar dan alat gambar yang sebenarnya dengan sikat dan lapisan. Sumber daya gratis termasuk ribuan frame, overlay dan clipart dan ada juga photo editing contest. Semua dalam semua, ini adalah aplikasi yang harus Anda coba.


#4.PHOTO EDITOR OLEH AVIARY


Aplikasi Edit Foto android PHOTO EDITOR OLEH AVIARY


Photo Editor oleh Aviary adalah aplikasi editing yang bagus untuk, terutama bagi fotografer. Perbaikan cepat yang sebelumnya berarti saya harus menghubungkan Android saya ke PC dan mentransfer foto untuk mengeditnya di Photoshop, sekarang bisa dilakukan langsung di ponsel saya. Hapus mata merah, putihkan gigi, atur kontras dan kecerahan, foto tanaman, ubah warna nada dan suhu - Anda dapat melakukannya semuanya dalam beberapa keran. Terlepas dari ini ada filter yang bisa Anda gunakan dan Anda bahkan bisa menggambar di foto atau menambahkan teks untuk menyesuaikannya. Aplikasi edit foto lain yang harus Anda coba.


#5. CYMERA - PHOTOEDITOR & KAMERA

Aplikasi Edit Foto android CYMERA - PHOTOEDITOR & KAMERA

Cymera adalah editor foto sekaligus aplikasi kamera. Yang terakhir ini sebenarnya bagus untuk mengambil selfies dan memiliki fitur seperti mode potret, tembakan berjangka waktu dan anti goyang. Di bagian pengeditan, Anda bisa membuat kolase, menggunakan stiker, menambahkan teks dan lapisan bersama dengan menggunakan sejumlah filter dan efek pencahayaan yang baik. Berbagi foto melalui jejaring sosial itu mudah dan Anda juga bisa membuat album sendiri untuk dibagikan dengan teman dan anggota keluarga.

Hal lain yang keren tentang aplikasi ini adalah kemampuan untuk membuat meme dari foto Anda dengan menggelengkan kepala dan menambahkan gelembung ucapan atau mempercantiknya menggunakan alat seperti wajah lebih ramping. Jika Anda mengambil banyak foto, terutama selfies, ini adalah aplikasi yang pasti harus Anda download dan gunakan untuk mengedit foto-foto itu.



#6.PHOTO EDITOR PRO

Aplikasi Edit Foto android PHOTO EDITOR PRO terbaik di dunia


Aplikasi pengeditan foto yang hebat untuk Android, Photo Editor Pro membawa banyak stiker dan filter, termasuk kemampuan untuk membuat kolase. Beberapa fitur standar meliputi peningkatan gambar otomatis, penyeimbangan warna, cropping dan brightness, temperature dan saturation adjustment.

Anda juga bisa menambahkan efek blur atau mempertajam foto jika diperlukan. Menggambar di foto, menggunakan stiker dan menambahkan teks juga memungkinkan, ditambah Anda dapat membuat meme dari koleksi foto Anda dan membaginya dengan teman media sosial Anda.

#7.PRISMA

Aplikasi Edit Foto android PRISMA

Bagaimana kita bisa melupakan Prisma ? Ini adalah aplikasi yang membawa dunia dengan badai saat diluncurkan. Kami tidak benar-benar mengkategorikan Prisma sebagai aplikasi pengeditan foto murni karena Anda tidak memiliki banyak kontrol terhadap hasilnya, namun jika Anda mencari aplikasi otomatis yang dapat mengubah foto menjadi karya seni yang mengagumkan, Prisma memiliki Kamu tertutup

Bahkan jika Anda agak penasaran bagaimana foto Anda terlihat seperti jika dilukis dengan berbagai gaya, ini adalah aplikasi yang bagus, dan hasilnya jauh lebih rumit daripada yang dihasilkan dengan menerapkan filter foto sederhana.


#8.ADOBE PHOTOSHOP FIX

Aplikasi Edit Foto android ADOBE PHOTOSHOP FIX


Adobe Photoshop tidak memerlukan pendahuluan dan sementara aplikasi photoshop Android tidak begitu lengkap dan kuat seperti PS asli, namun dengan sopan, ketika sampai pada retouching foto.

Fitur dasar seperti penyembuhan, kelancaran, liquify dan lighten tersedia bersamaan dengan perangkat tambahan yang spesifik untuk versi mobile. Anda bisa misalnya mengedit fitur wajah dengan sangat mudah bersamaan dengan menghilangkan ketidaksempurnaan atau noda kulit.

Membuat efek depth-of-field juga dimungkinkan dengan menggunakan fitur blur dan semua hasil edit Anda dapat diekspor ke versi desktop Photoshop sebagai file PSD.


#9.PHOTORUS - PHOTO EDITOR

Aplikasi Edit Foto android PHOTORUS - PHOTO EDITOR


PhotoRus memiliki banyak pilihan bagi orang-orang yang menginginkan editor foto yang layak yang bisa membuat kolase, mengubah foto menjadi seni, mempercantik gambar, menggunakan bingkai, filter dan dan membuat grid foto.

Stiker juga tersedia dan aplikasinya juga memungkinkan Anda memikat diri dengan fitur kecantikan seperti hidung ramping, kulit bebas noda dan banyak lagi. Jika Anda mengambil banyak gambar, terutama selfies, ini adalah aplikasi editing yang hebat.


#10.PHOTODIRECTOR

Aplikasi Edit Foto android PHOTODIRECTOR


Aplikasi editing foto yang sangat hebat oleh CyberLink, PhotoDirector memiliki beberapa fitur canggih selain dari pilihan warna dan pilihan sentuhan standar. Anda dapat menambahkan atau menghilangkan efek pencahayaan, membuat efek HDR, mengedit lapisan dan bahkan menghapus elemen yang tidak diinginkan dari foto Anda.

PhotoDirector bisa sedikit berlebihan bagi sebagian orang, tapi jika Anda mencari editor foto yang relatif maju, ini adalah salah satu yang harus dicoba.




EmoticonEmoticon