Cara menghilangkan iklan di youtube pada android

Salah satu pertanyaan paling populer yang diajukan pengguna - apakah mungkin untuk menghilangkan iklan di youtube di Android? Sayangnya, tidak ada jawaban yang sederhana untuk itu. Pada artikel ini kita akan mencoba menceritakan semua hal yang kita ketahui saat ini.

Sejauh ini kami belum menemukan cara untuk menghapus iklan dari aplikasi YouTube sepenuhnya. Setiap cara yang dijelaskan di bawah ini meminta beberapa tindakan tambahan dari Anda, dan banyak orang akan menganggap ini terlalu merepotkan. Kami mengerti itu, dan terus mencari solusi yang lebih baik.

Petunjuk

Langkah 1: Mengaktifkan pemfilteran HTTPS

Pertama-tama, Anda harus mengaktifkan penyaringan HTTPS di setelan Adguard. Hal ini diperlukan untuk mendekripsi data yang dikirim ke YouTube oleh servernya. Untuk melakukannya, cukup buka Setelan -> HTTPS Filtering dan pasang sertifikat Adguard.

Cara menghilangkan iklan di youtube pada android




Saran kami adalah mengenal diri Anda dengan penyaringan deskripsi rinci HTTPS. Anda dapat mengaksesnya dari bagian Settings.

Bagi pengguna Android 7.0+ (Nougat)

Sayangnya, kemampuan penyaringan HTTPS di Android Nougat terbatas , jadi dalam versi modern aplikasi YouTube tidak akan ada penyaringan. Ada dua kemungkinan solusi untuk ini:

Anda bisa mendownload versi lama Youtube dari apkmirror.com . Misalnya, rilis 11.13.56 bulan April. Dalam kasus ini, Anda harus melarang pemutakhiran otomatis aplikasi Youtube di setelan Google Play.

Jika Anda memiliki akses ROOT, Anda dapat menambahkan sertifikat Adguard ke sistem melalui aplikasi Move Certs .

Langkah 2: Menghapus data aplikasi

Langkah selanjutnya adalah menghapus data aplikasi Youtube. Untuk melakukannya, buka setelan Android, buka Pengelola Aplikasi, lalu ketuk Youtube dan tombol "Hapus data":

Inilah masalah utama kami. Adguard dapat menghapus semua iklan dari aplikasi, namun hanya jika Youtube 'dihapus'. Setelah perangkat reboot atau restart Youtube (restart dilakukan dengan "babatan" dan diikuti peluncuran), switch ini beralih ke algoritma lain, di mana beberapa iklan video masih akan tembus.

Cara menghilangkan iklan di youtube pada android


Dengan demikian, Anda perlu menghapus data aplikasi Youtube di setiap reboot perangkat Anda (paling tidak). Bagi pengguna dengan akses ROOT proses ini bisa otomatis. Kami telah menambahkan bendera baru ke pengaturan Tingkat Rendah hanya untuk itu. Untuk mengaktifkannya, buka Setelan -> Lanjutan -> Setelan Tingkat Rendah -> temukan preferensi pref.root.clear.youtube dan centang:

Jika diaktifkan, Adguard akan menghapus data aplikasi Youtube di awal perangkat.dengan cara seperti diatas biasanya sudah menghilangkan iklan di youtube.



EmoticonEmoticon