Cara menghilangkan iklan di layar android dengan mudah

Sebagian aplikasi menghilangkan Iklan Android pada Kunci Layar (Pengisian Kunci). Mereka harus bekerja pada sebagian besar perangkat Android. Iklan internet, tanpa diragukan lagi, sangat menyebalkan. Namun, selama mereka terbatas pada situs web tertentu, Anda seharusnya tidak memiliki masalah dengan mereka. Lagi pula, Anda selalu bisa meninggalkan halaman web yang telah mengganggu Anda dengan iklan dan spanduk yang mengganggu. Namun, terkadang Anda mungkin tahu bahwa alih-alih melihat materi iklan hanya saat menjelajah Internet mereka juga mulai muncul di layar Anda dan bahkan di layar utama Anda tanpa browser Anda terbuka pada saat ini.

Cara menghilangkan iklan di layar android dengan mudah




Apa yang menyebabkan mereka

Jika Anda menghadapi masalah yang sama, ketahuilah bahwa kemungkinan ada aplikasi di ponsel Anda yang menghasilkan spanduk dan munculan dan menampilkannya di layar Anda. Umumnya, aplikasi yang menyebabkan ini dikenal sebagai Adware atau Browser Hijackers, meskipun banyak orang bahkan mungkin menyebutnya sebagai virus, yang merupakan istilah yang tidak tepat untuk menggambarkannya. Di sini, kami akan mengajarkan lebih banyak tentang aplikasi yang melakukan itu dan masalah potensial lainnya yang mungkin mereka timbulkan. Selain itu, kami akan membantu Anda yang saat ini berurusan dengan iklan Adware / Hijacker yang tidak menyenangkan untuk mencopot pemasangan perangkat lunak yang menyebabkannya muncul di layar Anda.

Seberapa berbahayanya iklan tersebut?

Biasanya, iklan layar kunci tidak dianggap sebagai ancaman bagi perangkat Anda dan keamanan virtual Anda. Biasanya, mereka hanyalah jengkel dan sebenarnya banyak orang benar-benar mengabaikan iklan dan tidak mengambil langkah untuk menyingkirkannya. Namun, kami merekomendasikan siapa pun, yang memiliki masalah ini, memastikan bahwa perangkat lunak yang menyebabkan iklan tersebut dihapus. Alasannya karena, meskipun sebagian besar iklan tersebut harus aman, terkadang ada kemungkinan jika Anda sengaja menekan salah satunya, situs web yang teduh dan berpotensi membahayakan mungkin dibuka di perangkat Anda. Kemungkinan lain adalah jika Anda mengetuk salah satu iklan yang mengganggu, beberapa perangkat lunak yang tidak menyenangkan lainnya mungkin akan diunduh dan dipasang di smartphone / tablet yang Anda gunakan. Secara keseluruhan, berinteraksi dengan spanduk dan iklan tersebut tidak disarankan. Semakin cepat Anda menyingkirkan pop-up, semakin baik. Ada panduan di bawah artikel saat ini dengan penjelasan rinci tentang apa yang perlu dilakukan, sehingga bisa menyingkirkan aplikasi yang menyebabkan iklan muncul.

Bagaimana Anda mendatangkan perangkat lunak penghasil iklan yang tidak menyenangkan?

Seperti yang kami nyatakan di atas, jika Anda mengalami iklan invasif dan obstruktif yang muncul di layar kunci perangkat Anda, hampir pasti ada beberapa aplikasi teduh yang telah Anda pasang di ponsel cerdas, yang menyebabkan iklan muncul. Misalnya, jika Anda baru saja mengunduh aplikasi yang bukan dari Google Store, kemungkinan besar inilah yang menyebabkan masalah ini. Namun, ini bukan untuk mengatakan bahwa Anda juga tidak bisa memasang aplikasi Adware / Hijacker dari Store juga. Sebenarnya, pengembang aplikasi teduh semacam itu kadang-kadang berhasil meningkatkan rating produk mereka di dalam Store melalui profil palsu, yang pada gilirannya banyak menipu pengguna untuk mendownload perangkat lunak yang tidak menyenangkan.

Saran kami untukmu

Saat ini, perangkat lunak yang menghasilkan iklan mencapai puncaknya. Ini menghasilkan banyak uang dengan biaya minimal, oleh karena itu ada sejumlah besar program dan aplikasi yang hanya berfokus pada pengisian perangkat dengan spanduk, iklan, pop-up, dll. Meskipun pada umumnya tidak dianggap sebagai virus, mereka jelas bukan sesuatu yang ingin Anda miliki di perangkat Anda. Oleh karena itu, Anda perlu memastikan bahwa Anda tahu cara melindungi smartphone / tablet Anda dari aplikasi yang dapat mengisinya dengan konten iklan yang tidak menyenangkan.

Saran pertama kami untuk Anda adalah hanya mendownload aplikasi baru yang berasal dari Google Store. Seperti yang kami katakan, ini mungkin tidak cukup tindakan pencegahan, namun hal ini tentunya akan mengurangi peluang Anda untuk memiliki perangkat Anda diserang oleh beberapa Adware yang menyebalkan atau Pembajak Browser.

Kedua, selalu pastikan untuk melakukan riset online mandiri Anda sendiri di aplikasi yang ingin Anda instal sebelum benar-benar memasangnya. Dengan begitu, Anda akan dapat menentukan apakah mereka memiliki fitur yang berpotensi tidak diinginkan (seperti kemampuan untuk menghasilkan iklan di layar kunci Anda).

Ketiga, jangan pernah menyentuh spanduk online teduh yang mengatakan bahwa Anda telah memenangkan iPhone atau perangkat Anda telah terinfeksi oleh beberapa virus berbahaya dan berbahaya. Itu semua ditujukan untuk menipu Anda agar berinteraksi dengan mereka dan diarahkan ke situs web yang mencurigakan atau secara langsung memiliki beberapa aplikasi yang tidak menyenangkan yang diunduh dan dipasang di tablet atau ponsel cerdas Anda tanpa seizin Anda.

Terakhir, kami menyarankan Anda untuk tidak mendownload salah satu aplikasi berikut karena mereka telah dilaporkan menampilkan perilaku seperti adware / hijacker:
Xender
Widget Cuaca Amber
Kitty Play
Touchpal
Z Kamera
Iklan Android pada Lock Screen Removal

Langkah 1


Mungkin cukup untuk menavigasi ke Settings -> Application Manager -> Downloaded -> Cari Iklan di Lock Screen -> Uninstall

Jika opsi ini tidak aktif maka cobalah ini: Settings -> More -> Security -> Device Administrator

8Pastikan hanya Android Device Manger yang memiliki izin untuk mengubah perangkat Anda. Pastikan juga bahwa di bawah pengaturan Keamanan Anda tidak memiliki Sumber Tak Dikenal yang ditandai.


Langkah 2

Hapus Iklan di Layar Kunci dari Chrome

Buka Pengaturan -> Lainnya -> Manajer Aplikasi



Sekarang Buka Pengelola Aplikasi -> Download -> Chrome


Sekarang Paksa Berhenti -> Hapus Data



Langkah 3

Hapus Iklan di Layar Kunci dari Firefox

Sekali lagi, Buka Pengaturan -> Lainnya -> Manajer Aplikasi



Sekarang Masuk ke Application Manager -> Downloaded -> Firefox


Sekarang Paksa Berhenti -> Hapus Data


Langkah 4

Hapus Iklan di Layar Kunci Dari "Internet"

Pengaturan -> Lainnya -> Manajer Aplikasi

Manajer Aplikasi -> Semua -> Internet

Force Stop -> Clear Data

Langkah 5


Reboot Perangkat Android Anda. Masalahmu sekarang harus diperbaiki.itulah sedikit tip cara menghilangkan iklan di layar android, semoga bermanfaat.


EmoticonEmoticon