5 Cara Untuk Mempercepat Koneksi Internet Android Dengan Mudah Dan Jitu Menggunakan Aplikasi

Banyak orang yang mengeluh dengan koneksi internet yang lambat, menonton video YouTube dengan koneksi internet yang lambat  sangat membuat frustrasi, meski ada teknologi 4G terbaru, WiFi. Tetapi jangan khawatir, anda bisa meningkatkan kecepatan internet di Android hanya dengan memasang aplikasi ini.

5 Aplikasi untuk mempercepat koneksi internet.


5 Cara Untuk Mempercepat Koneksi Internet Android Dengan Mudah Dan Jitu Menggunakan Aplikasi

1. Free Internet Speed ​​Booster


Free Internet Speed ​​Booster memungkinkan a mempercepat internet di kedua jaringan,  seluler maupun Wi-Fi. Aplikasi ini tersedia bisa di download gratis dari Google Play Store dan Anda bisa mengalami peningkatan kecepatan internet dari 40% menjadi 80%. Ini meningkatkan latency Ping jika  bermain game multi-pemain, menghentikan aplikasi latar belakang yang tidak perlu dan banyak lagi.


 2. Internet Booster (root)


Jika anda menggunakan perangkat yang telah di root maka aplikasi ini ideal untuk anda. Aplikasi ini akan memberi anda dorongan kecepatan internet sebesar 40% sampai 70% dari sebelumnya. Ini mengubah konfigurasi ROM sistem untuk meningkatkan kecepatan internet. Anda harus mengizinkan hak istimewa SuperUser untuk menjalankan aplikasi. Gunakan aplikasi dengan risiko anda sendiri.

3. Master Internet Speed


Aplikasi master internet speed bekerja paling baik pada perangkat yang telah di root untuk meningkatkan kecepatan internet. Sebaiknya mengambil cadangan perangkat sebelum memasang aplikasi, untuk meningkatkan kecepatan internet, menyesuaikan pengaturan TCP / IP dengan memodifikasi file sistem. Aplikasi ini mendukung semua ROM.


4. Network Speed ​​Booster


Network Speed ​​Booster telah diunduh jutaan kali oleh pengguna untuk meningkatkan kecepatan internet android. Aplikasi ini memiliki antarmuka pengguna yang sederhana dan mudah. Setelah anda menginstal aplikasi di android, cukup tekan tombol "Start" dan santai, Network Speed ​​Booster akan memberi anda kecepatan internet yang lebih baik. Network Speed ​​Booster memutus hubungan jaringan sekarang dan menyambungkan kembali untuk memberi kekuatan sinyal yang lebih baik.

5. Internet 2X lebih cepat


Internet 2X lebih cepat bekerja baik pada perangkat berakar maupun non-berakar dan tersedia secara gratis di Google Play Store. Entah, pada jaringan seluler 3G atau 4G, aplikasi ini memberi anda kecepatan internet yang lebih baik. 

Aplikasi menggunakan skrip pemrograman khusus dengan cara menggandakan kecepatan internet pada android anda. Aplikasi ini menampilkan iklan yang dapat dinonaktifkan.


EmoticonEmoticon